05 April 2010

Menulis Dapat Dollar di Shvoong.com

Menulis Dapat Dollar di Id Shvoong

Dollar di Shvoong.com berikut khusus untuk para penulis yang ingin hasil karyanya mendapat nilai lebih di Internet. Dengan menulis atau memasukkan tulisan anda di Shvoong, anda akan diberikan bonus prestasi berupa $.


Tulisan anda dapat berupa resensi, ringkasan maupun dalam bentuk artikel dengan kategori apa saja, syaratnya harus unik dan menarik. Mengapa?, karena tulisan unik dan menarik lebih dibutuhkan oleh pembaca, sehingga akan mengundang pembaca yang lebih banyak. Semakin banyak yang membaca tulisan anda, maka semakin bertambah pula penghasilan anda di Shvoong.


Saya juga merekomendasikan untuk menulis atau mereview berita terkini atau yang sedang hot, karena berita seperti itu sering dicari para netter / pembaca di Internet. Untuk keyword yang paling banyak dicari saya sarankan anda untuk menggunakan google insight. Ingin tulisan anda mendapat nilai lebih, daftar di Shvoong.com sekarang.


Anda juga dapat mengundang teman untuk menulis di Shvoong, dengan menngunakan link refferal anda. Setiap teman yang mendaftar melalui anda juga akan dinilai dengan Dollar. Bagaimana? Tangkap peluangnya disini.


Semoga tulisan Menulis Dapat Dollar di Shvoong.com bermanfaat untuk anda.

1 comments:

Ivan Kavalera on 12 April 2010 at 03:07 said...

Thanks infonya mas.

Post a Comment

http://thalibblog.blogspot.com/feeds/comments/default